Home > Olahraga > Bola > David Luiz Kecewa dengan Hasil Imbang yang Diraih Chelsea

David Luiz Kecewa dengan Hasil Imbang yang Diraih Chelsea

London – David Luiz mmengaku sangat kecewa. Bek Chelsea tidak mengira timnya hanya bisa mendapat hasil imbang saat bersua West Ham United. Luiz pun menilai timnya tidak tampil maksimal untuk memetik poin penuh.

David Luiz Kecewa dengan Hasil Imbang yang Diraih Chelsea

Streak lima kemenangan beruntun Chelsea di ajang EPL harus terhenti tadi malam. Bertandang ke Olympic Stadium, The Blues harus puas berbagi angka dengan tuan rumah West Ham United setelah pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Pada laga tersebut, Chelsea sejatinya mendominasi jalannya laga. Namun mereka tampil kurang tajam, di mana dari total 17 tembakan yang mereka lepaskan, hanya enam yang tepat sasaran.

Luiz sendiri berharap timnya bisa tampil lebih baik lagi di masa depan. “Tentu saja kami kecewa dengan hasil ini,” buka Luiz sebagaimana diberitakan laman resmi Chelsea pada Senin (24/9/2018). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hannover vs Bayern Munchen, Sabtu 15 Desember 2018

Prediksi Hannover vs Bayern Munchen, Sabtu 15 Desember 2018

Jakarta – Bundesliga juga akan berjalan lagi akhir pekan ini dimana Bayern Munchen akan bertandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135