Home > Olahraga > Bola > Arsenal Kandaskan Everton, Petr Cech Tuai Pujian

Arsenal Kandaskan Everton, Petr Cech Tuai Pujian

London – Pertandingan antara Arsenal melawan Everton tadi malam menjadi panggung bagi seorang Petr Cech. Kiper veteran itu mendapatkan banyak pujian usai tampil spektakuler sepanjang laga.

Arsenal Kandaskan Everton, Petr Cech Tuai Pujian

Petr Cech

Cech yang mendapatkan banyak kritikan musim ini masih dipercaya oleh sosok Unai Emery. Ia dipercaya oleh manajer asal Spanyol itu untuk menjaga gawang Arsenal dari gempuran tim tamu, Everton .

Cech sendiri tampil heroik tadi malam. Ia menggagalkan sejumlah peluang matang Everton sehingga Arsenal berhasil meraih kemenangan 2-0 di Emirates Stadium.

Melihat performa apik sang kiper, banyak punggawa Arsenal yang memberikan pujian terhadap aksi sang kiper. “Saya pikir Cech sudah menyelamatkan kami sekitar 20 kali tadi,” ujar Pierre-Emerick Aubameyang sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Senin (24/9/2018) .

Selain Aubameyang, penyerang Arsenal lainnya Alexandre Lacazette juga mengaku bangga atas penyelamatan yang dilakukan Cech tadi malam.

“Dia banyak sekali melakukan penyelamatan.”

“Saya rasa kami harus berterima kasih kepada Petr Cech karena dia banyak sekali melakukan penyelamatan hari ini dan berkat dia, kami berhasil meraih clean sheet pertama kami.”

Kemenangan atas Everton tadi malam juga disyukuri oleh Aubameyang yang menyebut timnya kini sudah berkembang dengan sangat baik.

“Saya pikri kami semakin berkembang setiap hari. Segalanya terasa bagus dan semakin baik, jadi kemenangan ini benar-benar berdampak positif untuk tim ini.”

“Segalanya berjalan dengan baik untuk kami dan kami saat ini menikmati sesi latihan di markas latihan kami.” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Merseyside – Masih bersemangat untuk memperkuat skuad, kali ini Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135