Home > Hiburan > Gosip > Dewi Perssik Ungkap Alasan Belum Mau Memiliki Anak Lagi

Dewi Perssik Ungkap Alasan Belum Mau Memiliki Anak Lagi

Jakarta – Dewi Perssik telah menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Namun, penyanyi dangdut itu menegaskan belum mau mengikuti program kehamilan lagi

Dewi Perssik Ungkap Alasan Belum Mau Memiliki Anak Lagi

Dewi Perssik

Bukan karena pekerjaan yang membuat penyanyi yang akrab disapa Depe itu tidak mau punya anak. Melainkan karena hatinya yang belum siap untuk punya anak.

“Saya nggak mau gagal aja sih, kalau saya punya anak tuh dari hati dan plong. Kalau cuman nikah, hamil, brojol dan cerai kasihan anaknya,” kata Dewi Perssik usai jumpa press Film Arwah di Swiss-Bellin Hotel, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018).

Penyanyi dangdut berusia 32 tahun itu, mengaku ada tanggung jawab besar memiliki anak sehingga menunda untuk hamil. “Karena tanggung jawabnya besar juga jadi belum mau hamil dulu,” sambungnya.

Hal lain yang membuat Dewi Persssik tidak mau hamil, karena trauma dengan kegagalan pernikahannya dengan dua lelaki sebelumnya.

“Kita punya masa lalu nggak enak juga, tapi Insya Allah sama-sama saling belajar dan percaya satu sama lain,” tutur penyanyi dangdut yang pernah berduet Glenn Fredly ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Postingan Foto Berkostum Sailor Moon, Evelin Nada Anjani Panen Pujian

Unggah Postingan Foto Berkostum Sailor Moon, Evelin Nada Anjani Panen Pujian

Jakarta – Pasti ada saja kejutan yang ditunjukkan oleh Evelin Nada Anjani. Pastinya, akun Instagramnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135