Jakarta – Samsung belum lama ini memperkenalakan Galaxy A7. Smartphone tersebut pun dilengkapi triple lens. Sebagaimana diberitakan laman Neowin pada Minggu (23/9/2018), ponsel buatan Samsung dilengkapi dengan kamera triple lens.

Samsung Galaxy A7 Teranyar Dilengkapi dengan Triple Camera

Samsung Galaxy A7

Tiga lensa kamera dipasang pada modul kamera belakang, termasuk lensa auto fokus 24 MP, lensa ultra wide angle (120 derajat) 8MP, dan lensa depth 5MP untuk menyesuaikan efek bokeh.

Samsung ingin fokus pada kamera dengan Galaxy A7 yang baru. Lensa 24 MP pada perangkat bekerja untuk menggabungkan 4 pixel menjadi satu pixel dalam lingkungan cahaya rendah untuk mengakomodasi lebih banyak cahaya secara otomatis.

Spesifikasi pada perangkat ini antara lain, mengusung layar 6 inci super AMOLED, menggunakan prosesor Octa-core 2.2Ghz, RAM 4 GB, penyimpanan internal 64 GB dengan dukungan microSD hingga 512 GB. Perangkat juga memiliki kapasitas baterai 3.300 mAh, dan Android 8.0 Oreo.

Galaxy A7 juga dilengkapi fitur Bixby, Samsung Pay, dukungan NFC, dan Samsung Health. Perangkat ini akan tersedia di pasar Eropa dan Asia yang dimulai pada musim gugur. Samsung juga berencana untuk merilis handset ke pasar lain dalam waktu dekat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)