Jakarta – Xiaomi telah merilis Mi A2 dan Mi A2 Lite. Namun, belum lama ini, mereka juga meluncurkkan Smart TV terbaru. Smart TV terbaru tersebut dikabarkan mmempunyai ukuran layar lebih besar.

Xiaomi Dikabarkan Rilis Mi TV 4A 32 Inci

Setelah memperkenalkan perangkat Mi TV 4A 32 inci pada 4 September 2018, Xiaomi merilis perangkat terbaru yang diklaim memberikan pengalaman dengan konten media yang lebih luas.

“Hari ini Xiaomi juga memperkenalkan Smart TV dengan meluncurkan Mi TV 43 inci di Indonesia,” kata Head of Xiaomi South Pacific Region dan Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi di Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Meski memiliki ukuran yang lebih besar, TV pintar ini memiliki spesifikasi yang tidak berbeda dengan pendahulunya.

Mi TV 4A dilengkapi dengan Xiaomi Patchwall interface. Fitur ini mampu menyatukan lebih dari 700.000 jam konten dari berbagai penyedia Video on Demand, seperti Iflix, HOOQ, Rakuten Viki, genflix, dan banyak lagi.

Lebih lanjut, Smart TV didukung dengan sistem Android 8.0 Oreo, sehingga pengguna mampu menginstal aplikasi dari Google Play dan menonton video YouTube.

Dari sisi internalnya, perangkat disokong dengan GPU yang didukung transistor Amlogic 64 bit Quadcore prosesor. Lalu konektivitasnya didukung 3 HDMI dan bluetooth 4.2.

Mi TV 4A juga dilengkapi dengan Mi Remote dengan 12 tombol, berbeda dengan remote tradisional pada umumnya. Dari fitur speakernya, perangkat dilengkapi dengan 8W speaker stereo set up.

Perangkat yang dibanderol dengan harga Rp3.999.000 ini dijual di Indonesia pada 27 September 2018. (Tita Yanuantari – harianindo.com)