Jakarta – Pada 18 September 2018, Honor meluncurkan ponsel terbarunya yakni Honor 9i di Indonesia. Dua bulan mendatang atau sekira November 2018, Honor berencana untuk meluncurkan ponsel gaming di Tanah Air.

Smartphone Honor Gaming Bakal Diperkuat Prosesor Kirin 710

Presiden Honor Indonesia James Yang menegaskan jika ponsel tersebut bukan Honor Play yang beberapa waktu lalu sudah meluncur secara global. “Untuk dua bulan ke depan kami akan meluncurkan ponsel gaming,” kata dia usai peluncuran Honor 9i di Jakarta pada Senin (23/9/2018).

James menambahkan, “Sudah banyak yang bertanya-tanya tentang Honor Play, namun kami menegaskan jika tidak akan menghadirkan ponsel tersebut di pasar Indonesia”.

Menurutnya, ponsel gaming ini juga akan ditenagai prosesor Kirin 710. Namun, belum diketahui merek dan spesifikasi lebih lanjut mengenai ponsel tersebut.

Setelah mendulang kesuksesan di Tiongkok, India, dan Rusia, Honor juga berupaya menguasai pasar Indonesia dengan menghadirkan ponsel-ponsel terbaru.

Seperti diketahui, Honor telah memperkenalkan beberapa handset dan bersaing dengan beberapa merek ponsel lainnya. Dalam beberapa bulan terakhir, Honor telah mengeluarkan beberapa seri produk, di antaranya Honor 7S, Honor 9, Honor 7X, Honor View 10, Honor 9 Lite, Honor 7A dan Honor 10.

Selain itu, James sebelumnya juga pernah mengungkapkan jika akan berfokus pada ponsel dengan harga Rp2-3 jutaan di Indonesia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)