Home > Teknologi > Games > PS4 Segera Bisa Memainkan Game PUBG

PS4 Segera Bisa Memainkan Game PUBG

Jakarta – Game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) akan mendarat di PlayStation 4 (PS4). Permainan itu tampaknya akan dapat dimainkan di konsol game besutan Sony dalam waktu dekat.

PS4 Segera Bisa Memainkan Game PUBG  Gugat Pelanggaran Hak Cipta kepada Epic Games

Game PUBG

Hal ini berdasarkan temuan Eurogamer, yang mendapatkan informasi bahwa Korean Game Rating Board telah menilai game PUBG tersebut. Ini mengindikasikan bahwa PUBG akan semakin luas rilis di berbagai platform, tidak hanya versi mobile seperti iOS dan Android.

Sebagaimana diberitakan Theverge pada Senin (23/9/2018), game PUBG memicu ledakan genre permainan battle royale. Pada puncaknya, game ini memiliki lebih dari 3 juta orang yang bermain secara bersamaan pada Januari 2018.

Permainan populer lainnya yang bergabung dalam genre battle royale, termasuk Battlefield V, Call of Duty, dan tentu saja Fortnite.

Setelah dirilis di PC pada Maret 2017, popularitas PUBG tampaknya semakin terlihat dan dengan cepat dilirik oleh Microsoft. Raksasa software ini kemudian menghadirkan PUBG untuk Xbox One pada Desember 2017. Tercatat pada Juli 2018, game ini dilaporkan terjual 8 juta kopi di konsol.

Ini bukan pertama kalinya pengumuman Korean Media Ratings Board bocor untuk game yang akan datang. Sebelumnya, Korean Media Ratings Board menggembar-gemborkan kedatangan Fortnite di Nintendo Switch, sebelum pengumuman resmi di E3 pada Juni. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

HAGO Resmi Rilis Game Catch Hago Monster

HAGO Resmi Rilis Game Catch Hago Monster

Jakarta – HAGO akan meluncurkan game Catch Hago Monster untuk pengguna Indonesia. Game ini merupakan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135