Home > Olahraga > Bola > I Putu Gede Resmi Mundur dari Perseru Serui

I Putu Gede Resmi Mundur dari Perseru Serui

Serui – Kursi kepelatih Perseru Serui sedang kosong. Sebab, di pekan ke-23, klub asal Serui itu ditinggal sang pelatih. Ya, I Putu Gede dikabarkan mundur dari jabatannya pada Senin (24/9/2018).

I Putu Gede Resmi Mundur dari Perseru Serui

I Putu Gede

Keputusan ini diambil sang pelatih usai timnya ditaklukkan PSIS Semarang dengan skor 4-2, Minggu (23/9/2018).

“Keputusan saya mundur sangat berat. Saya mencintai Perseru dan sepak bola. Tapi saya harus menentukan sikap agar Perseru tetap bisa eksis di Liga 1. Selama di Perseru, jajaran manajemen, pemain, dan warga sangat baik kepada saya. Tapi, akhirnya saya berpisah agar klub ini lebih baik di tangan pelatih lainnya,” kata I Putu Gede.

I Putu Gede akan melanjutkan karirnya bukan di dunia sepakbola, walaupun dirinya akan menjadi pelatih di salah satu akademi sepakbola di Kota Malang.

“Saya akan membantu kakak bisnis alat-alat dan obat-obatan kesehatan. Kebetulan, kakak yang di Surabaya membuka kantor baru di Malang. Saya diminta membantu untuk wilayah Malang,” ujarnya.

“Bisnis ini untuk menghibur diri. Saya harus tetap bekerja untuk menghidupi keluarga. Saya belum punya pengalaman di bisnis ini. Tapi kakak siap membimbing saya,” ujarnya.

“Saya masih tercatat sebaga staf pengajar dan pelatih di ASIFA. Saya akan kembali melatih di akademi itu yang telah lama saya tinggalkan selama melatih Perseru,” ucapnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Merseyside – Masih bersemangat untuk memperkuat skuad, kali ini Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135