Home > Hiburan > Gosip > Aura Kasih Unggah Foto di Pinggir Jalan, Netizen Gagal Fokus di Bagian Dada

Aura Kasih Unggah Foto di Pinggir Jalan, Netizen Gagal Fokus di Bagian Dada

Jakarta – Penyanyi dan aktris Aura Kasih, saat ini sedang menikmati waktu liburannya di Bangkok, Thailand. Pemeran film ‘3 Cewek Petualang’ ini pun tidak membuang kesempatan untuk berpose dan mengunggahnya di Instagram.

Pada Senin (24/9/2018) misalnya, Aura Kasih mengunggah foto dirinya sedang berpose di pinggir jalan sebuah area pertokoan.

Pada foto tersebut, wanita yang pernah memiliki hubungan kedekatan dengan penyanyi Glenn Fredly ini mengenakan kaos ketat berwarna hitam, bawahan dari bahan jins, serta kacamata hitam.

“no place is boring.if u’ve had a good night’s sleep. and have a pocket full of u exposed film- antimainstream,” tulis akun @aurakasih pada keterangan fotonya.

Sebenarnya foto tersebut terlihat biasa saja, namun netizen justru gagal fokus pada bagian dada Aura Kasih yang terlihat membusung.

Setelah banyak komentar dari netizen yang membahas bagian dadanya, Aura Kasih akhirnya menutup kolom komentar dari foto yang telah mendapatkan lebih 191.400 likes ini.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135