Home > Ragam Berita > Nasional > Ma’ruf Amin Siap Bertemu Dengan Ahoker, Untuk Apa?

Ma’ruf Amin Siap Bertemu Dengan Ahoker, Untuk Apa?

Jakarta – Calon wakil presiden Ma’ruf Amin menyatakan siap bila dipertemukan secara khusus dengan para pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ma’ruf Amin Siap Bertemu Dengan Ahoker, Untuk Apa?

Sebelumnya, Ma’ruf Amin menerima kedatangan Relawan Nusantara yang dipimpin politisi Golkar, Nusron Wahid, di rumahnya di Jakarta Utara, Senin (24/9/2018).

Nusron Wahid diketahui merupakan pendukung Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.

“Buat saya sekarang, saya harus bergaul dengan semua pihak untuk keutuhan bangsa, keutuhan bangsa harus kita nomor satukan,” kata Ma’ruf kepada wartawan, Senin (24/9/2018).

Ma’ruf Amin juga mengaku didorong Nusron Wahid untuk bertemu dengan pendukung Ahok.

“Mungkin Pak Nusron juga ingin saya bertemu dengan mereka (pendukung Ahok) secara khusus, kalau secara umum di berbagai forum biasa. Mungkin secara khusus perlu ada pertemuan,” ujar Ma’ruf Amin.

Seperti diketahui, Ma’ruf Amin pernah menjadi saksi memberatkan pada persidangan kasus penodaan agama yang membawa Ahok divonis penjara selama 2 tahun pada 2017 lalu. Saat itu Ma’ruf Amin menjadi saksi dalam kapasitasnya sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI).
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Zumi Zola Resmi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

Zumi Zola Resmi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

Jakarta – Gubernur Jambi nonaktif sudah dieksekusi KPK ke Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Eksekusi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135