Home > Ragam Berita > Nasional > Ma’ruf Amin Siap Bertemu Ahoker, Adik Ahok Ketawa

Ma’ruf Amin Siap Bertemu Ahoker, Adik Ahok Ketawa

Jakarta – Adik kandung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra mengaku tidak mengerti mengapa calon wakil presiden nomor urut 1, KH Ma’ruf Amin, mendekati pendukung Ahok (Ahoker).

Ma’ruf Amin Siap Bertemu Ahoker, Adik Ahok Ketawa

Hal ini dikatakan Fifi melalui akun Instagramnya setelah mendapatkan banyak pertanyaan rdari netizen terkait rencana pertemuan Ma’ruf Amin dengan pendukung Ahok.

“Saya jujur saja heran ya Langit dan Lautan begitu luasnya kenapa juga ya mesti ke Ahokkers?” kata Fiti Lety heran.

Selain heran dengan manuver Ma’ruf Amin, Fifi juga mengingatkan bahwa pendukung Ahok itu banyak, sehingga siapa yang berhak menyebut dirinya perwakilan Ahoker.

“Trus Ahokers kan banyak ini yg mana ya atas nama Ahokkers? Hahahahaha aja deh,” lanjut Fifi.

Berikut postingan lengkap akun @fifiletytjahajapurnama, pada Senin (24/9/2018):

“Tiba2 ramai Lagi Di tanyain pendapat saya ttg hal ini : “Ma’ruf Amin akan menemui pendukung Pak #ahok Bagaimana Bu Fifi memandangnya? Apakah Bu Fifi menerima niatan Ma’ruf Amin untuk merangkul pendukung Pak Ahok di #pilpres2019? 😅 saya jujur saja heran ya Langit dan Lautan begitu luasnya kenapa juga ya mesti ke Ahokkers? Trus Ahokers kan banyak ini yg mana ya atas nama Ahokkers? Hahahahaha aja deh, kirain beliau Di Pilih biar bisa rangkul yang dulu demo Ahok …..Ehm….Kalau saya pribadi ya tidak Punya hak untuk menerima Atau menolak ya karena Ahokkers kan bisa pikir dan menimbang sendiri pantas apa tidak ya? Kan beliau bukan mau ketemu keluarga Atau pengacara ahok 😅 trus apa Ahokkers mau Atau tidak saya pikir itu kembali ke hak masing2 saja. Ahokkers pintar pasti bisa jawab ini 🙏Mungkin jangan atas nama #ahokers x ya ? Gitu aja Kok repot ?! Hahahaha Ehm untung juga bukan mau ketemu saya hahaha itu baru repot namanya?!” tulis @fifiletytjahajapurnama.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ridwan Kamil Gandeng Wali Kota untuk Tanggulangi Pencemaran di Kali Bekasi

Ridwan Kamil Gandeng Wali Kota untuk Tanggulangi Pencemaran di Kali Bekasi

Bandung – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berjanji untuk menangani pencemaran di Kali Bekasi. Ia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135