Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Geram dengan Aksi Marquez di MotoGP Aragon 2018

Lorenzo Geram dengan Aksi Marquez di MotoGP Aragon 2018

Aragon – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, geram melihat aksi rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez, saat mentas di MotoGP Aragon 2018. Menurutnya, aksi Marquez yang tak terkontrol telah menghancurkan balapan Lorenzo di MotoGP Aragon 2018.

Lorenzo Geram dengan Aksi Marquez di MotoGP Aragon 2018

Jorge Lorenzo

Sebuah insiden yang tak menyenangkan memang harus dialami Lorenzo saat mentas di seri ke-14 MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 23 September 2018 malam WIB. Pembalap berjuluk X-Fuera itu harus terjatuh di tikungan pertama pada lap awal perlombaan. Marquez pun dianggap sebagai biang keladi atas insiden yang dialami Lorenzo ini.

Karena itu, Lorenzo tak bisa menutupi rasa kesalnya kepada Marquez karena kerugian yang begitu besar harus dirasakannya. Rekan setim Andrea Dovizioso itu tak dapat melanjutkan balapan lantaran mengalami luka yang cukup serius pada kakinya.

Setelah terjatuh, Lorenzo pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Berdasarkan pemeriksaan tim medis, kaki sang pembalap diketahui patah. Dengan kondisi ini, Lorenzo bahkan terancam tak bisa mentas di seri berikutnya yang digelar di Sirkuit Buriram, Thailand, Minggu 7 Oktober 2018 siang WIB. Karena itu, ia merasa sangat kesal kepada Marquez.

“Tentu saja, kecelakaan di Misano sepenuhnya salah saya. Tapi, kali ini Marc (Marquez) telah menghancurkan balapan dan kaki saya. Dia juga menghancurkan kesempatan besar saya untuk menang dan mungkin dia mengacaukan kesempatan saya untuk memulai di Thailand,” ujar Lorenzo sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (25/9/2018). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dovizioso Akui Banyak Dapat Kesulitan saat Memperkuat Ducati

Dovizioso Akui Banyak Dapat Kesulitan saat Memperkuat Ducati

Aragon – Tim Ducati Corse menjadi salah satu tim yang bisa bersaing di jajaran terdepan. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135