Home > Hiburan > Gosip > Herjunot Ali Akui Peran di Film Horor Ini Sangat Berat

Herjunot Ali Akui Peran di Film Horor Ini Sangat Berat

Jakarta – Aktor Herjunot Ali turut bermain dalam film ‘Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur’. Dalam film garapan Anggy Umbara dan Rocky Soraya itu, pria yang akrab disapa Junot ini berperan sebagai Satria, suami dari Suzzanna yang diperankan oleh Luna Maya. Junot mengaku peran yang dimainkan kali ini terasa berat.

Herjunot Ali Akui Peran di Film Horor Ini Sangat Berat

Herjunot Ali

“Karena saya baru sekali syuting pakai wig segala macam, dan itu cuma tahan 6 jam. Makeup Luna juga cuma tahan 12 jam, jadi kita berkecimpung dalam rentan waktu yang sangat ketat. Itu sakit banget, pakai wig ternyata, enggak mau lagi,” kata Junot ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

Tidak hanya secara penampilan, kekasih Tatjana Saphira ini harus melakukan penyesuaian dengan cara bicara karakter yang diperankan. Apalagi film ini berlatar tahun 80-an. Bermain dalam film bergenre horor ini juga memberikan banyak cerita baginya.

“Cuma saya sama Luna orang yang ngerasa, ‘Oh ada ya’. Tapi saya merasa hari ke-20-an itu, saya merasa di tempat saya ada beliau (Suzzanna). Di rumah, di langit-langit, selama 3hari,” kata Herjunot Ali.

Meski memilih untuk berpikir rasional, Junot menyadari bahwa di Indonesia hal-hal seperti itu cukup lumrah. Dia berusaha bersikap sopan di lokasi syuting.

“Akhirnya saya ngobrol, dalam arti kayak misal saya mau pipis, saya selalu (bilang), ‘Assalamualaikum’. Pas ada beliau (Suzzanna) dipandangan saya, saya cuma bisa greetingdan wujudnya persis sama ini,” katanya sambil menunjuk banner poster film ‘Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur’.

Junot sendiri mengaku tipe orang yang skeptis dengan hal-hal gaib.Ia pun berusaha santai jika ada kejadian-kejadian ‘unik’ saat pengambilan gambar.

“Saya ngerasa ketika ada proyek ini, yang mungkin saya lagi hype, itu hanya bayangan saya. Kayak di lokasi biasa saya dengar suara, direkam sama crew audio dan visual. Memang hal itu enggak mau kita buat menjadi menghambat syuting. Tiba-tiba lampu pecah, mati, tapi yasudah tetap syuting saja,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sule Tampik Isu Kekerasan Ekonomi Terhadap Mantan Istrinya

Sule Tampik Isu Kekerasan Ekonomi Terhadap Mantan Istrinya

Jakarta – Komedian Sutisna alias Sule dituding lakukan kekerasan ekonomi. Hal Tersebut dicantumkan dalam gugatan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135