Home > Hiburan > Gosip > Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan dalam sekuel film 3 Dara.

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Tora Sudiro

Dalam film sekuel terbarunya yang berjudul 3 Dara 2 ini, akan ditampilkan cerita yang berbeda. Apabila dalam film 3Dara yang pertama mereka berperan sebagai wanita, di film 3 Dara 2 ini mereka harus berperan sebagai ibu rumah tangga.

Saat ditantang untuk melakoni adegan menjadi ibu rumah tangga dalam film terbarunya ini, Tora mengaku bahwa ia sudah biasa melakukannya. “Gue sudah biasa sih ngelakuin pekerjaan ibu rumah tangga kalau di rumah,” ujar Tora Sudiro di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018).

Ia mengaku sudah sering melakukan kegiatan ibu rumah tangga seperti mencuci piring dan memasak. Maka dari itu aktor kelahiran Jakarta tersebut menambahkan sebagian adegan yang dilakoninya sudah dilakukan dalam kehidupan rumah tangganya dengan Mieke Amalia.

Kemudian, pemain film Warkop DKI Reborn itu juga mengungkapkan bahwa ia tidak begitu belajar untuk mendalami karakter yang dimainkannya. Baginya keikhlasan adalah hal yang paling penting pada saat berakting dalam sebuah film.

“Enggak dalam-dalam (mendalami karakter). Jadi sekarang main seadanya saja yang penting ikhlas,” ujarnya sambil tersenyum kepada media.

Meski harus berperan sebagai seorang ibu rumah tangga, sekali lagi Tora mengatakan bahwa ia sangat nyaman melakoninya. Hal tersebut salah satunya disebabkan karena adanya sutradara dan lawan-lawan mainnya yang membuat pria kelahiran 46 tahun itu merasa nyaman.

“Kalau nyaman sih, gue setiap main film biasanya nyaman. Di sini memang ada Monty (sutradara) dan grupnya. Ada Tanta ada Dodot (Adipati) sudah biasa dan sudah enak mainnya,” ujar Tora kepada media. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Jakarta – Aksi penggerebekan yang dilakukan oleh artis, Vicky Prasetyo ke kediaman Angel Lelga sepertinya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135