Home > Ragam Berita > Nasional > KH Ma’ruf Amin Berkunjung ke Kediaman Gus Dur Siang Ini

KH Ma’ruf Amin Berkunjung ke Kediaman Gus Dur Siang Ini

Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 1, KH Ma’ruf Amin berkunjung ke kediaman keluarga Presiden ke – 4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) pada Rabu (26/9/2018) siang.

KH Ma’ruf Amin Berkunjung ke Kediaman Gus Dur Siang Ini

Ma’ruf Amin yang tiba sekitar pukul 10.30 WIB di sambut oleh putri Gus Dur, Yenny Wahid.

Setelah itu, mantan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ini kemudian bersalaman dengan istri Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid yang sudah menunggu di dalam rumah.

Nampak sejumlah tokoh juga telah berkumpul di sana, seperti mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, Ketua Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( Lakpesdam) PBNU Rumadi Ahmad, Wakil Ketua Lembaga Bahtsul Masail (LBM) PBNU KH Abdul Moqsith Ghazali, serta budayawan sekaligus pemuka agama Katolik Benny Susetyo.

Wartawan hanya boleh meliput suasana pertemuan selama beberapa menit, setelah itu pertemuan berlangsung tertutup.

Sebelum ini, Presiden Jokowi juga telah berkunjung ke kediaman Gus Dur pada 7 September 2018 lalu untuk meminta restu maju di Pilpres 2019.

Setelah itu, pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto – Sandiaga Uno juga menemui Sinta Nuriyah Wahid dan Yenny Wahid.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Jakarta – Kemarin, Zulkifli Hasan Sebagai Ketum PAN kali ini terlihat bersama calon Wakil Presiden ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135