Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon : “Kenapa Habib Rizieq Kok Nggak Boleh Keluar dari Arab Saudi”

Fadli Zon : “Kenapa Habib Rizieq Kok Nggak Boleh Keluar dari Arab Saudi”

Jakarta – Fadli Zon akhirnya memiliki kesimpulan usai bertemu dengan GNPF-U dimana dirinya menilai ada kejanggalan dalam pencegahan itu.

Fadli Zon : "Kenapa Habib Rizieq Kok Nggak Boleh Keluar dari Arab Saudi"

Saat ditemui di Kompleks Senayan kemarin Selasa, dirinya mengatakan bahwa “Kenapa Habib Rizieq kok nggak boleh keluar dari Arab Saudi? Justru kalau ada orang bermasalah seharusnya segera mungkin dikeluarkan dari negara itu, dideportasi gitu ya, bukan justru dicegah, nah ini menurut saya keanehan,”

Pria yang juga menjabat sebagai Waketum Gerindra itu mengatakan pihaknya akan segera mempelajari laporan dan bukti-bukti yang diserahkan oleh pihak FPI dan GNPF-U tersebut. Kemudian akan diteruskan ke Menteri Luar Negeri, Kapolri, dan Ka-BIN.

“Akan kami kirimkan surat kepada Kemenlu, Kapolri, Kepala BIN untuk mempertanyakan ini, apa yang sesungguhnya terjadi. Benarkah ada dugaan bahwa ini merupakan pesanan dari dalam negeri kepada instansi tertentu di Arab Saudi supaya tidak memperbolehkan Habib Rizieq kembali ke Tanah Air,” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ridwan Kamil Gandeng Wali Kota untuk Tanggulangi Pencemaran di Kali Bekasi

Ridwan Kamil Gandeng Wali Kota untuk Tanggulangi Pencemaran di Kali Bekasi

Bandung – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berjanji untuk menangani pencemaran di Kali Bekasi. Ia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135