Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho memastikan bahwa Paul Pogba tak akan lagi menjabat sebagai salah satu kapten tim pada musim ini. Pogba sempat mengemban jabatan kapten ketika Antonio Valencia absen di tiga pertandingan.

Mourinho Tegaskan Paul Pogba Tidak Lagi Menjabat Kapten MU

Namun hujan kritik kembali datang untuk Pogba saat United ditahan imbang 1-1 oleh Wolves pada akhir pekan kemarin. Kelalaian Pogba dalam mengamankan bola menjadi mala petaka bagi timnya.

“Tidak. Satu-satunya kebenaran (pada laporan) adalah bahwa saya membuat keputusan bagi Paul untuk tidak menjadi kapten kedua lagi,” ujar Mourinho ketika ditanya mengenai hal tersebut.

“Tapi tidak jatuh, tidak ada masalah sama sekali. Orang yang sama yang memutuskan Paul bukan kapten kedua lagi adalah orang yang sama yang memutuskan Paul adalah kapten kedua – saya sendiri.

“Saya manajer yang dapat membuat keputusan ini, tidak jatuh sama sekali, tidak ada masalah sama sekali. Hanya keputusan yang tidak perlu saya jelaskan.”

Menurut klaim Tuttosport yang dilansir Football Italia, Mourinho kesal dengan sikap Pogba yang mengkritik gaya main Manchester United. Situasi itu membuat hubungan mereka kembali memanas.

Akibat perseteruannya dengan Mourinho, Pogba kembali dikaitkan untuk hengkang dari Old Trafford. (Tita Yanuantari – harianindo.com)