Home > Olahraga > Bola > Umuh Muchtar Ungkapkan Bela Sungkawa Terkait Meninggalnya Suporter Persija

Umuh Muchtar Ungkapkan Bela Sungkawa Terkait Meninggalnya Suporter Persija

Bandung – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berbelasungkawa atas meninggalnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila.

Umuh Muchtar Ungkapkan Bela Sungkawa Terkait Meninggalnya Suporter Persija

Umuh Muchtar

Haringga meregang nyawa setelah dianiaya massa beratribut Persib di Gerbang Biru Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (23/9/2018).

“Saya turut berduka buat keluarganya (Haringga) dan mudah-mudahan almarhum di terima di sisi Allah SWT. Juga keluarganya diberikan ketabahan dan kekuatan. Kami sangat berduka,” kata Umuh.

Umuh berharap kejadian memilukan ini tidak terjadi lagi. Ia tidak ingin ada lagi suporter yang meninggal karena sepak bola. “Kita berharap jangan sampai ada kejadian lagi. Ini yang sangat memilukan dan sangat merugikan tim,” ujarnya.

Akibat insiden ini, PSSI memutuskan untuk menghentikan kegiatan sepak bola termasuk kompetisi Liga 1 hingga waktu yang belum ditentukan.

Keputusan itu diambil setelah Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menggelar rapat bersama Komite Eksekutif PSSI di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (25/9/2018). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Bayer Leverkusen vs Dortmund, Sabtu 29 September 2018

Prediksi Bayer Leverkusen vs Dortmund, Sabtu 29 September 2018

Jakarta – Sedangkan dari Bundesliga, Dortmund dijadwalkan akan bertamu ke kandang Leverkusen. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135