Home > Hiburan > Gosip > Sophia Latjuba Beberkan Alasan Bergabung dengan Teater Bawi Lamus

Sophia Latjuba Beberkan Alasan Bergabung dengan Teater Bawi Lamus

Jakarta – Aktris Sophia Latjuba mengungkap alasan tidak pikir panjang saat menerima tawaran bergabung di pertunjukan teater Bawi Lamus. Mantan kekasih Ariel NOAH ini tertarik usai tahu nama-nama orang di balik belakang layar Bawi Lamus.

Sophia Latjuba Beberkan Alasan Bergabung dengan Teater Bawi Lamus

Sophia Latjuba

“Karena di belakang layar orang-orangnya luar biasa. Kayak Jay Subiyakto, Erwin Gutawa, Leo, orang-orang yang sudah sering kerjasama sejak almarhum Chrisye, itu alasan nomor satu,” ujar Sophia Latjuba, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Selanjutnya, Sophia Latjuab juga terkesan setelah membaca sinopsis Bawi Lamus. Pertunjukkan itu akan mengangkat budaya khas Kalimantan Tengah.

“Nomor dua, Bawi Lamus sendiri mother nature adalah salah satu pertunjukkan seni dan budaya dari Kalimantan Tengah, Dayak. Saya pernah ke sana. Jatuh cinta sama alamnya,” sambung ibu tiga anak ini.

Sophia Latjuba sedari dulu memang mencintai alam. Ia bahkan menyebut alam adalah guru sekaligus agamanya. “Dan secara general juga kalau orang tanya agama saya, yah agama saya adalah alam ini. Jadi apa pun yang berhubungan dengan alam saya sangat excited. Karena alam guru saya,” tutur Sophia Latjuba.

“Dan dengan ini saya merasa bisa share message kalau kita sebenernya harus mendengarkan alam,” imbuh Sophia Latjuba.

x

Check Also

Syahrini Dikabarkan Menikah Tahun Ini, Benarkah ?

Syahrini Dikabarkan Menikah Tahun Ini, Benarkah ?

Jakarta – Adik kandung Syahrini, Aisyahrani mengatakan bahwa kakaknya berencana menikah pada tahun 2018. Hal ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135