Jakarta – Adik kandung Syahrini, Aisyahrani mengatakan bahwa kakaknya berencana menikah pada tahun 2018.

Syahrini Dikabarkan Menikah Tahun Ini, Benarkah ?

Syahrini

Hal itu diceritakan Rani saat ditemui usai memakamkan mendiang kakak sulung mereka, Ridwan Zaelani, di kawasan Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/9/2018).

“Ya itu dia, kita kan rencana (menikah) nih maunya cepet tapi belum tahu kan bagaimana Allah mengaturnya. Rencananya pengin cepet. Harusnya tahun ini sih. Tapi ya kita lihat bagaimana baiknya,” kata Rani.

Aisyahrani mengungkapkan, sebelum meninggal dunia, Ridwan ingin Syahrini segera menikah. “Kemarin teleponan sama saya ‘Rani kan yang dekat dengan Teteh, laki-lakinya (calon suami Syahrini) tidak perlu seseorang, asalkan beriman, seagama, takut sama Allah. Hanya itu pesannya,” kata Rani.

Kepada Ridwan Rani mengungkapkan bahwa kini Syahrini telah memiliki sosok pria yang akan menjadi pendamping hidupnya. “Saya bilang insya Allah sudah deket. Ini seiman dan sudah deket sama Syahrini. Sudah sering shalat bareng dirumah. Aa langsung bilang ‘Allahu akbar ini yang dimau aa dan bapak’,” ucap Rani.

Rani menambahkan, saat mendengar kabar kakaknya meninggal, dia dan Syahrini sedang membicarakan masa depan Syahrini bersama pria yang masih dirahasiakan identitasnya itu.

“Kaget sih ya. Karena waktu dikabarin itu kita lagi bareng, lagi bahas ke depan seperti apa. Tadi malam datang ke sini, tengah malam sekali. Karena ada urusan jadi datang tengah malam,” imbuhnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)