Home > Hiburan > Gosip > Risty Tagor Masih Bungkam Terkait Pasangan Hidupnya

Risty Tagor Masih Bungkam Terkait Pasangan Hidupnya

Jakarta – Artis Risty Tagor awalnya agak berbelit saat menjelaskan kabar dirinya menikah lagi. Sejak awal, diakui Risty, dirinya tak berniat untuk memberi tahu mengenai pasangan. Ia merasa hal tersebut hanya dibagi untuk dirinya dan teman terdekat yang tahu mengenai hal itu.

Risty Tagor Masih Bungkam Terkait Pasangan Hidupnya

Risty Tagor

“Kan aku sudah pernah bilang dari pas pulang haji kemarin, pokoknya ada teman dekat kek, apa kek, sudah lah rahasia aku sama keluarga,” katanya saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (26/9/2018).

Berkali-kali ditanya hal yang sama, Risty tak mau menjawab. Kabar yang beredar, Risty telah dinikahi salah satu ustaz. Reaksi yang sama dikeluarkan Risty saat ditanya kabar burung itu.

“Namanya rahasia masa minta kebenaran. Saya tidak terpancing,” ujar wanita berusia 29 tahun itu.

Risty tak menampik jika pria yang kini dicari harus mumpuni dari segi agama. Ia masih ingin dibimbing ke jalan yang lebih baik. Wanita pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap tersebut ingin sang lelaki nanti menyayangi anak-anaknya. Namun jika ditanya soal ustaz, Risty akhirnya menegaskan kata tidak.

“Enggak, enggak sama siapa-siapa, kan aku sudah bilang, doain saja biar happy terus,” ujarnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Maia Estianty Tanggapi Netizen yang Kritik Sikap Dul Jaelani

Maia Estianty Tanggapi Netizen yang Kritik Sikap Dul Jaelani

Jakarta – Anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, sempat membela Mulan Jameela dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135