Home > Ragam Berita > Nasional > TKN Joko Widodo-Ma’ruf Mengaku Tak Tahu Insiden Pencegahan Habib Rizieq di Arab Saudi

TKN Joko Widodo-Ma’ruf Mengaku Tak Tahu Insiden Pencegahan Habib Rizieq di Arab Saudi

Jakarta – Abdul Kadir Karding selaku wakil ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, mengaku tidak tahu insiden pencegahan Habib Rizieq Shihab oleh Imigrasi Arab Saudi saat hendak pergi ke Malaysia.

TKN Joko Widodo-Ma'ruf Mengaku Tak Tahu Insiden Pencegahan Habib Rizieq di Arab Saudi

Dikonfirmasi kemarin, Karding menuturkan bahwa dirinya berkata “Soal Habib Rizieq dicegah ke Malaysia, saya enggak tahu,”

Seperti yang telah diketahui, Habib Rizieq sendiri saat ini berada di Makkah, Arab Saudi. Ia dilaporkan hendak pergi ke Malaysia untuk menyampaikan disertasi doktoralnya. Namun sayang, Rizieq dicegah oleh Kantor Imigrasi Arab Saudi.

“Yang cegah siapa dan apa alasannya? Jadi, saya kira kalau Beliau lagi di Makkah itu siapa yang bisa mencegah itu kita tidak tahu,” ujar Karding.

Imigrasi Arab Saudi diduga mencegah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bepergian ke Malaysia. Perwakilan FPI dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF) Ulama mengadu masalah itu ke pimpinan DPR RI.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ridwan Kamil Gandeng Wali Kota untuk Tanggulangi Pencemaran di Kali Bekasi

Ridwan Kamil Gandeng Wali Kota untuk Tanggulangi Pencemaran di Kali Bekasi

Bandung – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berjanji untuk menangani pencemaran di Kali Bekasi. Ia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135