Home > Ragam Berita > Nasional > Sempat Menghebohkan, Situs Skandal Sandiaga Kini Telah Diblokir

Sempat Menghebohkan, Situs Skandal Sandiaga Kini Telah Diblokir

Jakarta – Situs skandalsandiaga.com akhirnya diketahui tak bisa diakses. Sekedar informasi, situs ini berisikan artikel isu kedekatan calon wakil presiden nomor urut 02 dengan sejumlah wanita ini.

Sempat Menghebohkan, Situs Skandal Sandiaga Kini Telah Diblokir

Terakhir kali dikunjungi, situs tersebut menampilkan sebuah kalimat berbunyi “attackers might be trying to steal your information from www.skandalsandiaga.com (penyerang mungkin mencoba mencuri informasi Anda dari www.skandalsandiaga.com)”.

Seperti yang telah diketahui, situs yang menyerang Sandiaga secara seksis itu viral beberapa waktu sebelumnya. Ada sejumlah artikel yang menyebut mantan Wakil Gubernur DKI itu kerap menerima layanan spa plus-plus dari rekan wanitanya.

Dan kali ini, Andre Rosiade mengatakan Badan Pemenangan Nasional akan segera melaporkan inisiator situs skandalsandiaga.com ke kepolisian. Hal itu tengah diurus oleh tim advokasi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bupati Minahasa Imbau Warga Tidak Mendekati Gunung Soputan

Bupati Minahasa Imbau Warga Tidak Mendekati Gunung Soputan

Minahasa – Bupati Minahasa Royke Roring meminta warganya untuk menjauhi Gunung Soputan selama terjadi letusan. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135