Home > Otomotif > Mobil > Wow, Pintu Mobil Baru Donald Trump Seberat Pintu Pesawat Boeing 757

Wow, Pintu Mobil Baru Donald Trump Seberat Pintu Pesawat Boeing 757

Washington DC – Presiden Amerika Serikat Donald Trump belum lama ini mendapatkan tunggangan baru berupa mobil Cadillac warna hitam.

Wow, Pintu Mobil Baru Donald Trump Seberat Pintu Pesawat Boeing 757

Mobil yang di lingkungan Secret Service diberi nama ‘The Beast’ ini memiliki desain grille depan yang berbeda dari versi lamanya, yang biasa menemani Barack Obama.

Dalam pembuatannya, The Beast mendapatkan pengawasan langsung dari Secret Service, meski General Motors belum mau mengungkap fitur-fitur canggih di dalamnya.

Namun dari kelengkapan keamanan The Beast sebelumnya, mobil yang diklaim paling aman di dunia ini dibekali lapisan baja di seluruh bagian bodinya. Bahkan karena memiliki lapisan anti peluru setebal 8 inch, pintu The Beast beratnya setara dengan berat pintu pesawat Boeing 757.

Selain itu, di dalamnya memiliki kantong darah dan lapisan pengaman dari serangan gas kimia.

Bagian bannya juga dilapisi lapisan anti peluru sehingga The Beast masih bisa melaju meski bagian rodanya dihujani peluru sekalipun.

Untuk komunikasi, The Beast dilengkapi dengan koneksi yang langsung terhubung dengan Wakil Presiden dan Gedung Pentagon.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Daihatsu Berikan Penjelasan Soal Video Viral Ayla Tak Kuat Nanjak

Pihak Daihatsu Berikan Penjelasan Soal Video Viral Ayla Tak Kuat Nanjak

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini telah beredar sebuah video tentang mobil Ayla yang tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135