Home > Teknologi > Games > Gamer Sony PS4 Bisa Bermain dengan Pengguna Konsol Lain

Gamer Sony PS4 Bisa Bermain dengan Pengguna Konsol Lain

Jakarta – Kabar gembira bagi penggemar PS4, pasalnya Sony mengumumkan jika pengguna dapat bermain dengan pengguna konsol lain, yakni Xbox, Nintendo, PC, Mac dan perangkat seluler.

Gamer Sony PS4 Bisa Bermain dengan Pengguna Konsol Lain

Sebagaimana diberitakan Newshub pada Minggu (30/9/2018), Fortnite adalah game pertama yang akan memungkinkan PS4 untuk bermain silang, yakni dalam versi beta yang telah diluncurkan.

Bos Sony Interactive Entertainment (SIE), John Kodera mengumumkan haluan perusahaan untuk permintaan yang signifikan dalam postingan blognya. “Setelah proses evaluasi yang komprehensif, SIE telah mengidentifikasi jalur untuk mendukung fitur lintas platform untuk memilih konten pihak ketiga,” ucap Kodera.

Dia menambahkan, “Ini merupakan perubahan kebijakan utama untuk SIE, dan kami sekarang dalam proses perencanaan di seluruh organisasi untuk mendukung perubahan ini. Kami menyadari bahwa pemain PS4 telah menunggu pembaruan ini dan kami menghargai kesabaran masyarakat”.

Sebelumnya PS4 adalah platform terakhir yang memblokir permainan silang, karena para pesaingnya semua bergerak untuk mengizinkan permainan silang. Hal ini memicu adanya reaksi protes penggemar awal tahun ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Xbox One Segera Bisa Memainkan Beberapa Seri Final Fantasy

Xbox One Segera Bisa Memainkan Beberapa Seri Final Fantasy

Jakarta – Kabar baik Square Enix mengumumkan bahwa beberapa game Final Fantasy akan segera hadir ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135