Home > Ragam Berita > Nasional > Istri Sandiaga Uno Mengklaim Dirinya Sebagai Emaknya Emak-Emak

Istri Sandiaga Uno Mengklaim Dirinya Sebagai Emaknya Emak-Emak

Jakarta – Istri Sandiaga Uno, Nur Asia, menyebut dirinya sebagai emaknya emak-emak di Indonesia. Hal ini ia sampaikan saat bertemu dengan relawan Sandiaga Uno Community, di Gelanggang Remaja, Minggu (30/9/2018).

Istri Sandiaga Uno Mengklaim Dirinya Sebagai Emaknya Emak-Emak

Nur Asia juga meminta dukungan agar pasangan Prabowo – Sandiaga Uno bisa menang di Pilpres 2019 mendatang.

“Sekarang dipanggilnya emak Nur. Emaknya emak-emak ya. Saya mohon doa restu dukung Pak Prabowo dan Sandi,” kata Nur dalam sambutannya.

Nur juga merasa optimis program yang ditawarkan oleh Prabowo dan sang suami bisa memberikan jalan keluar bagi permasalahan ekonomi dan lapangan kerja.

“Insya Allah kalau Prabowo-Sandi jadi presiden, harga semua turun, lapangan kerja disediakan, anak-anak bisa dapat makanan berkualitas dan begizi,” jelasnya.

Karena itu, Nur mengajak para emak-emak untuk mengawal setiap tempat tempat pemungutan suara (TPS) agar tidak terjadi kecurangan.

“Tidak lupa kita harus kawal. Ingat mak, TPS harus dikawal. Kalau perlu begadang ya. Tongkrongin tuh TPS. Jangan sampai kecurangan terjadi lagi. Dan masa depan kita serta anak-cucu kita terampas,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Luhut Binsar : Pemerintah Harus Usulkan Dana Penanggulangan Bencana Internasional

Luhut Binsar : Pemerintah Harus Usulkan Dana Penanggulangan Bencana Internasional

Jakarta – Sebagai salah satu negara rawan bencana, pemerintah akan mengusulkan adanya dana penanggulangan bencana ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135