Home > Olahraga > Bola > MU Kini Sedang Alami Masa Krisis Identitas

MU Kini Sedang Alami Masa Krisis Identitas

Manchester – Rob Draper selaku pengamat di EPL memiliki penilaian tersendiri mengenai permasalahan yang sedang dihadapi MU. Dirinya menilai bahwa saat ini MU sedang alami masalah jauh lebih besar dari yang terlihat.

MU Kini Sedang Alami Masa Krisis Identitas

Permasalahan ini ia katakan sebagai MU yang sedang dalam krisis identitas sejak kepergian Sir Alex Ferguson beberapa tahun lalu.

Di musim ini, setelah melewati tujuh pertandingan, MU hanya berhasil meraup tujuh poin hasil dari tiga kemenangan, tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

Belum lagi permasalahan Jose Mourinho yang terlibat perselisihan dengan salah satu pemain terbaik MU, Paul Pogba. Bahkan kabarnya masalah ini kian meluas setelah beberapa pemain mendukung Pogba dan sebagian lainnya mendukung Mourinho.

Mengenai hal ini, Draper menilai bahwa masalah MU sudah dimulai jauh sebelum Mourinho mendarat di Old Trafford, yakni saat Sir Alex Ferguson mundur dari kursi kepelatihan. Saat itu, MU memilih David Moyes, sejak saat itulah masalah MU dimulai.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Milner Tak Pernah Ragukan Kualitas Sturridge

Milner Tak Pernah Ragukan Kualitas Sturridge

Merseyside – Akhir pekan lalu, Daniel Sturridge menjadi pahlawan Liverpool saat menahan imbang Chelsea di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135