Home > Ragam Berita > Nasional > Sekjen PSI : “Saya Tidak Akan Menuduh Fadli Zon PKI”

Sekjen PSI : “Saya Tidak Akan Menuduh Fadli Zon PKI”

Jakarta – Kembali beredarnya foto ziarah Wakil Ketua DPR Fadli Zon di makam Karl Marx saat peringatan gerakan 30 September (G30S). Mengenai hal ini, PSI angkat suara untuk meminta pihak oposisi lebih dewasa dalam menyikapi setiap isu sensitif.

Sekjen PSI : "Saya Tidak Akan Menuduh Fadli Zon PKI"

Melalui Raja Juli Antoni selaku Sekjen PSI, dirinya berkata bahwa “Saya cuman pengen oposisi kita dewasa mempergunakan isu-isu sensitif seperti PKI. Saya tidak akan menuduh Fadli Zon PKI hanya karena dia foto di makam Karl Marx,”

Raja lantas membandingkan foto Fadli dengan Presiden Joko Widodo. Menurut Raja, serangan fitnah akan bermunculan jika yang berfoto di makam Karl Marx itu adalah Jokowi.

“Bayangkan kalau Pak Jokowi yang foto di makam itu. Fitnah pasti akan menghujani Pak Jokowi. Jangan pergunakan fitnah dalam kampanye,” ujarnya.

“Memang pernah ziarah me makam Karl Marx, Lenin, Mao, bahkan ke rumah kelahiran Stalin. Saya baca buku-buku mereka karena S1 saya studi Rusia. Tapi saya #antikomunis,” ujar Fadli dalam akun Twitternya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dianggap Sebar Hoaks, Farhat Abbas Minta KPU Diskualifikasi Prabowo

Dianggap Sebar Hoaks, Farhat Abbas Minta KPU Diskualifikasi Prabowo

Jakarta – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto diminta untuk meminta maaf secar terbuka pada Joko ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135