Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Janjikan Ini Saat Kunjungi Masyarakat di Madura

Sandiaga Janjikan Ini Saat Kunjungi Masyarakat di Madura

Jakarta – Usai dapat kesempatan untuk mengunjungi pulau Madura, Sandiaga Uno berjanji akan membuka peluang kerja besar-besaran dan usaha berbasis pesantren di pulau garam tersebut. Sehingga ke depan, kondisi perekonomian di Pulau Garam ini semakin membaik hingga tidak lagi dikeluhkan masyarakat.

Sandiaga Janjikan Ini Saat Kunjungi Masyarakat di Madura

Saat ditemui dalam kunjungannya di Sumenep, Sandiaga berujar bahwa “Dalam empat tahun perekonomian di Madura tidak berkembang dan warga merasakannya semakin berat,”

Solusi yang nantinya ia berikan tak lain adalah membuka lapangan kerja dan juga akses usaha seluas-luasnya untuk memperbaiki roda perekonomian masyarakat yang selama ini tak kunjung mengalami peningkatan secara signifikan.

“Kita akan berikan akses peluang usaha bagi warga nahdliyin. Jadi itu akan menjadi basis ekonomi yang sangat prioritas dari Prabowo-Sandi,” kata Sandiaga.

Pihaknya akan all out menerima aspirasi dari masyarakat di berbagai daerah yang ada di Madura dan juga memberikan solusinya. Karena aspirasi yang disampaikan masyarakat memang sangat penting, sebab jika nanti dirinya terpilih dalam pertarungan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, hanya tinggal menjalankan kegiatan yang diinginkan oleh masyarakat.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

YLKI Sebut Individu atau Perseorangan Tidak Boleh Lakukan Penggalangan Dana Publik

YLKI Sebut Individu atau Perseorangan Tidak Boleh Lakukan Penggalangan Dana Publik

Jakarta – Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menegaskan, penggalangan dana publik hanya boleh dilakukan oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135