Jakarta – Partai Berkarya besutan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto ini memang mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Anak dan cucu mantan Presiden Soeharto pun masuk dalam struktur pimpinan Badan Pemenangan Nasional Prabowo- Sandi.

Titiek Soeharto Pastikan Dukungan Untuk Prabowo Saat Nobar Film G30S/PKI

Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto

Mereka adalah Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, dan Retnosari Widowati Harjojudanto atau Eno Sigit Harjojudanto. Ketiga anggota Keluarga Cendana ini juga menempati posisi level pimpinan dalam Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga.

Dukungan mereka untuk pasangan Prabowo-Sandi pun terlihat dalam acara nonton bersama (Nobar) film Penumpasan Pengkhianatan G30S/ PKI di Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta Selatan. Tak lupa Titiek Soeharto selaku Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya juga menyempatkan untuk berkampanye disela acara nobar itu.

Baca juga : Nobar Film G30S/PKI, Massa Teriakkan Prabowo Presidenku

Acara tersebut dihadiri para kader Partai Berkarya dan sejumlah masyarakat. Sebelum acara dimulai, peserta acara riuh akan kehadiran Titiek Soeharto. Tak sedikit para hadirin yang meneriakkan nama Titiek Soeharto menjadi Ibu Negara selanjutnya.

“Ibu Negara Masa Depan,” teriak sebagian besar peserta acara.

Dalam sambutannya, Titiek mengatakan bahwasanya Partai Berkarya akan memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dalam pilpres mendatang. Selain itu, kata Titiek, para hadirin juga diminta untuk memilih para Caleg dari Partai Berkarya dalam Pemilu Legislatif mendatang.

“Partai Berkarya akan memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di pemilihan 2019. Jadi kalau tidak ingin harga-harga naik terus, sudah tahu kan harus pilih siapa?” ujar Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi itu dilokasi Nobar, Minggu (30/09/2018).
(Muspri-www.harianindo.com)