Home > Ragam Berita > Nasional > Setelah Cerita Bohong Ratna Sarumpaet Terungkap, Kubu Prabowo-Sandi Akan Bersih-Bersih Penyusup

Setelah Cerita Bohong Ratna Sarumpaet Terungkap, Kubu Prabowo-Sandi Akan Bersih-Bersih Penyusup

Jakarta – Pasca terungkapnya cerita rekayasa yang dilakukan aktivis Ratna Sarumpaet berdasarkan hasil penyelidikan polisi dan pengakuan dari Ratna sendiri, kubu Prabowo-Sandi akan mengambil langkah pencegahan dengan melakukan screening terhadap tim pemenangan.

Setelah Cerita Bohong Ratna Sarumpaet Terungkap, Kubu Prabowo-Sandi Akan Bersih-Bersih Penyusup

“Dan kami akan men-screening lebih dalam, ada tidak penyusupan di tim Prabowo ini. Kami akhirnya akan men-screening semua tim di sini jangan sampai ada penyusupan yang kami tidak tahu,” kata Dahnil di kediaman Prabowo, Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Saat ditanya apakah Ratna terbukti sebagai penyusup, Dahnil mengaku tidak tahu, namun buktinya Ratna bisa berbohong kepada Prabowo dan anggota timses yang lain.

“Prabowo itu tidak seperti yang Anda bayangkan. Beliau misalnya sangat tertutup dengan orang lain, atau tidak mau ketemu orang lain apalagi dengan timnya sendiri. Pak Prabowo sangat terbuka dengan siapa saja, apalagi ini timnya,” ujar Dahnil.

“Pak Prabowo tidak punya tradisi berprasangka buruk apalagi ke tim sendiri. Ketika Pak Prabowo jadi korban kebohongan, itu lain hal,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terkait Cerita Bohong Ratna Sarumpaet, Boni Hargens Sebut Ini Kedunguan Bersama Kubu Oposisi

Terkait Cerita Bohong Ratna Sarumpaet, Boni Hargens Sebut Ini Kedunguan Bersama Kubu Prabowo-Sandi

Jakarta – Direktur Lembaga Pemilih Indonesia (LPI) Boni Hargens menyebutkan, masalah utama kasus Ratna Sarumpaet ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135