Home > Hiburan > Gosip > Ditanya Soal Perubahan Wajahnya, Begini Jawaban Roy Kiyoshi

Ditanya Soal Perubahan Wajahnya, Begini Jawaban Roy Kiyoshi

Jakarta – Dua bulan belakangan ini, masyarakat terus menyoroti seputar perubahan penampilan dari Roy Kiyoshi. Penampilan Roy Kiyoshi pun diamati mulai dari zaman remaja hingga namanya melejit sejak menjadi pemandu acara Karma. Pipi Roy yang dulu gembil kini menjadi tirus. Dagunya pun semakin lancip.

Ditanya Soal Perubahan Wajahnya, Begini Jawaban Roy Kiyoshi

Banyak yang menudingnya melakukan operasi plastik. Beberapa bulan silam, memang ramai beredar di dunia maya foto wajah Roy berbalut perban seperti habis melakukan tindakan operasi. Selepas itu, banyak orang mengomentari dagu Roy Kiyoshi yang super lancip. Gosip terakhir, Roy memasang gigi kelinci.

Usai susah dihubungi maupun ditemui, akhirnya Roy Kiyoshi berhasil ditemui selepas dinominasikan sebagai artis TV terpopuler pada 25 September silam. Roy diminta untuk mengkonfirmasi semua isu seputar dirinya. Khususnya soal wajah yang kian kinclong dan tirus. Roy sendiri mengaku tak peduli dengan omongan banyak orang.

“Maksud Anda tentang V-Shape, ya?” tanya Roy Kiyoshi.

“Orang-orang sibuk mengomentari saya macam-macam. Enggak terlalu ambil pusing. Saya mengatakan, ya, saya melakukan perawatan wajah,” kata pria kelahiran Jakarta, 24 Februari 1987.

Roy Kiyoshi mengatakan mengubah dagu menjadi lebih tirus atau V-Shape sudah sangat umum di dunia kecantikan. V-Shape adalah perawatan untuk membentuk kontur wajah lebih estetis dan proporsional tanpa operasi.

Pada perkembangannya, ada Double V-Shape yang memberikan efek pengencangan sekaligus memperindah pipi, dagu, dan hidung dengan menggabungkan botoks, filler, dan tanam benang. Efeknya, bisa menambah volume beberapa area wajah, membentuk kontur, dan mempertajam bentuk dagu.

“Kita ini berada di dunia hiburan, jadi butuh perawatan dan enggak hanya saya saja, kok. Teman-teman figur publik lainnya juga melakukan V-Shape,” tutur Roy Kiyoshi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135