Home > Hiburan > Gosip > Atiqah Hasiholan Berencana Jenguk Sang Ibunda, Kapan Itu ?

Atiqah Hasiholan Berencana Jenguk Sang Ibunda, Kapan Itu ?

Jakarta – Salah seorang aktivis, Ratna Sarumpaet kini ditahan di Polda Metro Jaya atas kasus penyebaran berita bohong atau hoax. Oleh karena itu, putri ratna, Atiqah Hasiholan berencana untuk menjenguk sang ibunda.

Atiqah Hasiholan Berencana Jenguk Sang Ibunda, Kapan Itu ?

Kakak Atiqah Hasiholan, Mohammad Iqbal Alhady, mengatakan dirinya belum tahu kapan Atiqah Hasiholan dan suaminya, Rio Dewanto, akan menjenguk Ratna Sarumpaet.

“(Atiqah) belum. Ada rencana, tapi belum tahu,” ucap Iqbal di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan Sabtu, 6 Oktober 2018. Iqbal dan adiknya, Ibrahim Alhady, berencana menjenguk ibunya, Ratna Sarumpaet, di Polda Metro Jaya, hari ini.

Iqbal yang ketika itu mengenakan kemeja merah dan peci hitam bersama Ibrahim keluar dari rutan sekitar pukul 12.15 WIB. Namun, putra Ratna Sarumpaet hasil perkawinan dengan Achmad Fahmy Alhady tersebut keluar dari rutan dengan wajah kurang bergairah. Ternyata, Iqbal dan Ibrahim tak bisa menemui Ratna Sarumpaet. Alasannya, lanjut Iqbal, kedatangan mereka di luar hari kunjungan.

“Belum bisa (bertemu Ratna Ratna Sarumpaet). Saya kira ini karena hari Sabtu, mungkin baru bisa Senin, Selasa, Rabu, Kamis,” kata Iqbal di Polda Metro Jaya.

Menurut Iqbal, keluarga harus meminta surat keterangan dari penyidik agar bisa membesuk ibunya. Keduanya berjanji akan mengurus perizinan, agar beberapa hari lagi bisa menjenguk Ratna Sarumpaet. Ibrahim mengatakan dirinya akan kembali mencoba menjenguk Ratna Sarumpaet pekan depan pada hari besuk.

“Iya akan tetap coba untuk masuk,” ucap Iqbal.

“Hari Senin pagi balik lagi, hari ini tidak ada jadwal (besuk) rupanya, Senin sampai Kamis saja,” ucap Ibrahim.

Iqbal dan Ibrahim berharap kasus yang menyeret ibunya sebagai tersangka ini segera selesai. Keduanya ingin sang ibu dapat kembali pulang ke rumah.

“Doain saja cepat kembali ke rumah,” kata Iqbal.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135