Jakarta – Salah seorang artis serba bisa, Raffi Ahmad diketahui ikut menjadi pengisi acara dalam Opening Ceremony Asian Para Games 2018. Dalam acara tersebut, dia berkesempatan untuk bertemu dengan orang nomor satu di Tanah Air, yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pamer Foto Selfie Dengan Presiden Jokowi, Raffi Ahmad : "Wah, Kayak Mimpi"

Momen perjumpaan itu kemudian dimanfaatkan Raffi untuk foto bareng. Dia terlihat berpose selfie dengan Jokowi yang didampingi oleh sang istri. Selain itu, Raffi juga memamerkan foto bersama tokoh penting lainnya. Selain Jokowi, ada Wakil Presiden Jusuf Kalla, Triawan Munaf, dan beberapa menteri lainya.

Menurut Raffi, berfoto bersama orang-orang penting tersebut adalah sebuah kesempatan yang langka. Bahkan, dia merasa tengah bermimpi bisa selfie bareng Jokowi dan pejabat lainnya.

“Wah kayak mimpi rasanya bisa punya kesempatan langka selfie time rame-rame bersama orang hebat seperti beliau-beliau ini. Alhamdulillah, terima kasih,” ungkap Raffi sebagai keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Minggu (7/10).

Pada postingan selanjutnya, suami Nagita Slavina itu menceritakan momen saat memperlihatkan foto selfie dengan Jokowi kepada Rafathar. Menurut Raffi, anaknya itu juga ingin foto bareng dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

“Nanti kalau ketemu Pak Presiden, papa ajak Aa (Rafathar) foto sama presiden ya,” tutur Raffi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)