Manchester – Masih menjadi perbincangan hangat lantaran beberapa hasil buruk yang didapat MU, kini isu pemecatan menghampiri kuping Mourinho. Dan ternyata pelatih berpaspor Portugal tersebut tanggapi rumor dengan santai.

Diterpa Isu Pemecatan, Mourinho Angkat Suara

Mourinho mengaku ogah memikirkan lebih jauh soal spekulasi pemecatan yang kerap disebut-sebut oleh publik. Sebab, menurutnya, semua keputusan berada di tangan pihak The Red Devils dan bukan merupakan keputusan publik.

Hingga kini dirinya yakin bahwa spekulasi tersebut tidak akan terjadi karena kontraknya di tim masih sangatlah lama. Terlebih, Mourinho kini baru saja menghentikan tren negatif Man United.

Kepada Reuters, dirinya berkata bahwa “Seperti yang dikatakan teman saya, kalau besok turun hujan di London, itu salah saya. Kalau ada masalah pada isu Brexit, itu juga salah saya. Saya harus siap dengan semua ini. Sudah jelas banyak kekejaman dan saya jadi sasaran tembak,”

“Sepakbola sudah menjadi hidup saya. Ini hidup yang saya cintai dan saya sudah bekerja keras untuk ada di posisi ini. Manajemen Man United memberi saya kontrak hingga Juli 2020. Saya tidak mengancam mereka dengan pistol agar mereka mengajukan tawaran itu. Mereka memberi saya kontrak karena keinginan sendiri,” tukasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)