Home > Ragam Berita > Ekonomi > Jack Ma dan Melinda Gates Dijadwalkan Hadir di Pertemuan Tahunan IMF – World Bank di Bali

Jack Ma dan Melinda Gates Dijadwalkan Hadir di Pertemuan Tahunan IMF – World Bank di Bali

Nusa Dua – Pertemuan tahunan International Monetary Fund (IMF) dan World Bank di Nusa Dua, Bali yang menurut rencana akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada 12 Oktober 2018 mendatang akan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dari 189 negara.

Jack Ma dan Melinda Gates Dijadwalkan Hadir di Pertemuan Tahunan IMF – World Bank di Bali

Dua orang tokoh yang juga dijadwalkan akan hadir yakni pendiri Alibaba Group, Jack Ma, dan istri dari bos Microsoft Melinda Gates.

Menurut keterangan kepala unit kerja pertemuan tahunan IMF World Bank, Peter Jacobs, Jack Ma hadir sebagai salah satu pembicara pada meeting yang membicarakan soal ekonomi digital.

“Jack Ma sebenarnya punya sesi sendiri, menyangkut masalah digital ekonomi. Tapi tentunya juga akan melibatkan bilateral meeting yang cukup banyak. Seperti Jack Ma ingin bertemu siapa dan siapa ingin bertemu Jack Ma,” kata Peter di BNDCC, Nusa Dua, Bali, Minggu (7/10/2018).

Sedangkan Melinda Gates hadir untuk mewakili Gates Foundation.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritim Luhut Pandjaitan memastikan, Indonesia sudah siap menyambut para undangan penting, termasuk Managing Director World Bank Christine Lagarde, dan Gubernur The Federal Reserve Jerome Powel.

“Kita sudah siap melaksanakan AM ini. Seluruh venue sudah siap dan kita puas,” ucap Luhut.

Beberapa acara juga telah disiapkan, seperti Seminar Wanita dalam Tempat Kerja, IMF Youth Dialogue, press briefing tentang global financial, dan sebagainya.

Dalam kesempatan even penting ini juga akan ditampilkan Indonesia Pavilion yang berisi art and craft expo, booth pariwisata, dan booth infrastruktur.

Di Indonesia Pavilion, para peserta dari luar ngeri dapat melihat dan membeli berbagai benda seni dan kerajinan karya asli putra bangsa Indonesia, serta informasi soal pariwisata dan perkembangan pembangunan infrastruktur di Indonesia.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hanura Menilai Kader Gerindra Kini Putus Asa

Hanura Menilai Kader Gerindra Kini Putus Asa

Jakarta – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani yang menyebut sang Ketum, Prabowo Subianto sedang dikepung pada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135