Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani Resmi Mengganti Mana Putra Bungsunya

Ahmad Dhani Resmi Mengganti Mana Putra Bungsunya

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani rupanya baru saja mengganti nama putra bungsunya, Ahmad Syailendra Aerlangga menjadi Muhammad Ali.

Ahmad Dhani Resmi Mengganti Mana Putra Bungsunya

Kabar tersebut disampaikan Ahmad Dhani melalui akun Instagram-nya, @ahmaddhaniprast. Dalam video berdurasi 60 detik itu terlihat acara pergantian nama sang putra dihadiri sejumlah ulama.

Selain itu, suasana juga terlihat akrab dan penuh kekeluargaan. Dalam video tersebut juga terlihat Mulan Jameela dan putrinya, Safeea. “Ganti nama dari Aerlangga ke Muhammad Ali, hari ini,” kata Ahmad Dhani pada Senin (8/10/2018).

Aerlangga lahir pada 4 Juni 2016 di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Ahmad Dhani mengakui memberikan nama yang berbeda untuk anak kelimanya ini. Bila sebelumnya anak-anaknya diberikan nama berbau Islami, namun untuk anak kelima ini justru bernuansa Nusantara.

“Nama anak saya selama ini Islami. Hari ini sangat Nusantara. Kesadaran terhadap kecintaan Nusantara meningkat tajam,” kata Ahmad Dhani.

Sejak terjun ke politik dan menjadi pendukung Prabowo Subianto, Ahmad Dhani belakangan memang terlihat dengan banyak ulama. Dhani belakangan malah terang-terangan sebagai pendukung imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135