Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani Masih Ragu dengan Pernyataan Ratna Sarumpaet

Ahmad Dhani Masih Ragu dengan Pernyataan Ratna Sarumpaet

Jakarta – Ratna Sarumpaet mengaku telah berohong terkait pengakuannya yang dikeroyok oleh tiga orang di Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung. Ratna juga mengakui, wajahnya bonyok bukan karena dipukuli, tapi luka akibat operasi penyedotan lemak di kantung mata.

Ahmad Dhani Masih Ragu dengan Pernyataan Ratna Sarumpaet

Berita tersebut menjadi salah satu berita paling menghebohkan di Tanah Air. Hampir semua orang mengutuk kebohongan Ratna Sarumpaet, baik lawan maupun kawan politiknya.

Namun, tidak demikian dengan Ahmad Dhani. Dhani yang sama-sama aktivis gerakan 2019 Ganti Presiden dan pendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pilpres 2019, ragu dengan pernyataan Ratna Sarumpaet, saat menggelar konfrensi pers pada 3 Oktober lalu.

“Kok bisa berbohong. Apa iya dia berbohong, apa iya jumpa persnya berbohong,” kata Ahmad Dhani penuh tanda tanya, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Bagi Ahmad Dhani, pernyataan Ratna Sarumpaet membingungkan. Bagi suami Mulan Jameela ini, ada dua kebohongan yang terjadi dalam kasus Ratna Sarumpaet itu.

“Bohongnya yang mana nih, antara yang dibilang ke Pak Prabowo atau konferensi yang dilakukannya di rumahnya berbohong. Jelas saya bingung,” kata Ahmad Dhani.

Meski begitu, Ahmad Dhani setia membela Ratna Sarumpaet. Sebagai bukti, pentolan Dewa 19 itu akan menjenguk Ratna Sarumpaet yang saat ini tengah ditahan oleh pihak kepolisian.

“(Menjenguk Ratna Sarumpaet) tergantung Mas Hendarsam (pengacara) deh. Sekarang masih diperiksa juga kan Ratna-nya, Tunggu situasi agak tenang ya,” kata Ahmad Dhani. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135