Home > Hiburan > Musik > Benarkah Guns N Roses Bakal Merilis Album Baru ?

Benarkah Guns N Roses Bakal Merilis Album Baru ?

Hollywood – Ada kabar baik bagi para penggemar grup band rock asal Los Angeles Amerika Serikat, Guns N Roses. Kabarnya, pemilik hits Don’t Cry itu tengah menggarap album baru.

Benarkah Guns N Roses Bakal Merilis Album Baru ?

Guns N Roses

Kabar itu sendiri diungkapkan gitaris yang akhirnya kembali ke Guns N Roses, Slash. “Kami ingin melakukan sesuatu. Kami telah melakukan perjalanan sepanjang waktu ini, kami akan melakukan perjalanan pada bulan November ke Asia, kemudian kami akan mulai melihat apa langkah selanjutnya,” kata Slash sebagaimana diberitakan Contactmusic pada Senin (8/10/2018).

Jika benar Guns N Roses tengah menggodok sebuah album, maka ini akan menjadi album pertama setelah album Chinese Democracy yang dirilis pada November 2008 lalu. Ini juga akan menjadi album pertama setelah Slash dan Duff McKagan bersatu bersama Axl Rose.

“Saya pikir kami akan terus menuju masa depan. Maksudku, Axl punya banyak lagu yang sudah dia rekam, jadi kami akan masuk ke sana dan mulai masuk ke hal itu. Dan kemudian jika kami membuat catatan dan kemudian melakukan tur, aku bisa melihat siklus itu berlangsung tanpa henti,” sambung Slash.

Seperti diketahui Guns N Roses akan menggelar konser di Jakarta, pada 8 November 2018. Konser bertajuk “Not In This Lifetime Tour 2018” itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dikritik Lipsync Dalam Pembukaan Asian Games 2018, Begini Reaksi Via Vallen

Jakarta – Salah seorang Pedangdut cantik, Via Vallen, diketahui tampil dalam acara pembukaan Asian Games ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135