Home > Olahraga > Bola > Ini Sisi Positif yang Diambil Joe Gomez Dari Hasil Seri Lawan Man City

Ini Sisi Positif yang Diambil Joe Gomez Dari Hasil Seri Lawan Man City

Merseyside – Jika melihat dari hasil seri yang didapat Liverpool saat menghadapi Man City akhir pekan lalu, Joe Gomez pantas berbangga lantaran timnya bisa memperpanjang rekor cleansheet saat berlaga di Anfield.

Ini Sisi Positif yang Diambil Joe Gomez Dari Hasil Seri Lawan Man City

Seperti yang telah diketahui, walau tuan rumah hampir saja kala di menit akhir, laga big match itu berakhir tanpa ada satu tim pun yang bisa mencetak gol. Skor 0-0 itu memang kurang memuaskan. Apalagi musim lalu mereka bisa mengalahkan City saat bermain di Anfield.

Namun ternyata ada sisi baik dari hasil seri tersebut, Joe Gomez menilai bahwa hasil itu membuat Liverpool sukses memperpanjang catatan clean sheet mereka. The Reds tak pernah kebobolan saat main di kandang sendiri sejak bulan Februari 2018 lalu di ajang Premier League.

Liverpool terakhir kali kebobolan saat menjamu West Ham pada 24 Februari, di mana mereka menang dengan skor 4-1. Saat itu gawang The Reds dijebol oleh Michail Antonio pada menit 59″.

Selain itu, bek muda tersebut juga menuturkan bahwa rekor tersebut bisa tercipta bukan semata karena kerja keras lini pertahanan. Menurutnya catatan itu tercipta karena usaha kolektif semua lini.

“Sebagai satu kesatuan, itu kami semua. Kami bertahan dengan baik sebagai sebuah tim; dimulai dari depan dengan etos kerja yang mereka tampilkan. Kami ingin melakukannya secara kolektif,” tandas Gomez.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bima Sakti: Luis Milla Masih Ikuti Refreshing Lisensi Kepelatihan

Bima Sakti: Luis Milla Masih Ikuti Refreshing Lisensi Kepelatihan

Jakarta – Pelatih iterim Timnas Indonesia, Bima Sakti beberkan bahwa pelatih Luis Milla rindu dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135