Home > Olahraga > Bola > Ini Alasan Mancini Kembali Panggil Giovinco ke Timnas

Ini Alasan Mancini Kembali Panggil Giovinco ke Timnas

Roma – Media Italia kini sibuk kabarkan mengenai keputusan Roberto Mancini yang akhirnya memanggil Sebastian Giovinco ke timnas Italia. Kini Mancini beberkan alasan mengenai pemanggilan tersebut dimana dirinya mengaku keputusan itu tidak diambil secara mendadak.

Ini Alasan Mancini Kembali Panggil Giovinco ke Timnas

Seperti yang telah diketahui, Giovinco sudah lama tak merasakan panggilan Timnas. Dan kini, penyerang mungil tersebut sudah menginjak usia 31 tahun serta kembali menjadi bagian dari timnas. Ia disiapkan oleh Mancini sebagai salah satu pemain untuk menghadapi Ukraina dan Polandia.

Football Italia mengabarkan bahwa saat konferennsi pers, Mancini berkata bahwa “Giovinco bermain baik dalam beberapa tahun, dia sudah berumur 31 tahun, kami memonitornya cukup lama dan ingin melihatnya secara utuh,”

“Dia tidak punya pilihan untuk ke sini sebelumnya, sekarang dia bersama kami,” lanjutnya.

Selain pemanggilan Giovinco, Mancini juga membuat kejutan dengan meninggalkan Mario Balotelli dan Andrea Belotti di klubnya masing-masing. Untuk ini, sang pelatih mengatakan bahwa keduanya tidak dipanggil karena alasan teknis.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bima Sakti: Luis Milla Masih Ikuti Refreshing Lisensi Kepelatihan

Bima Sakti: Luis Milla Masih Ikuti Refreshing Lisensi Kepelatihan

Jakarta – Pelatih iterim Timnas Indonesia, Bima Sakti beberkan bahwa pelatih Luis Milla rindu dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135