Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais Tegaskan Bakal Bongkar Kasus Lama yang Mengandap di KPK

Amien Rais Tegaskan Bakal Bongkar Kasus Lama yang Mengandap di KPK

Jakarta – Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menegaskan akan membongkar kasus yang sudah lama mengendap di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Amien Rais janji akan melakukan itu.

Amien Rais Tegaskan Bakal Bongkar Kasus Lama yang Mengandap di KPK

Amien Rais

Amien Rais mengatakan akan membongkar kasus yang sudah lama mengendap itu setelah dirinya diperiksa Penyidik Polda Metro Jaya sebagai saksi dalam kasus penyebaran informasi hoaks dengan tersangka Ratna Sarumpaet, Rabu (10/10/2018) besok.

“Korupsi yang sudah mengendap lama di KPK akan saya buka pelan-pelan,” kata Amien Rais saat ditemui di Rumah Pemenangan PAN, Jalan Daksa I Nomor 10, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Baca juga: Disparbud DKI Jakarta Telah Sampaikan Penagihan Dana Sponsor kepada Ratna Sarumpaet

Namun Amien Rais enggan merinci kasus yang akan dibongkarnya tersebut dan meminta masyarakat menunggu saat yang tepat dirinya buka-bukaan. Dia memastikan dirinya akan memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya.

“Saya akan datang di Polda, setelah itu saya akan membuat fakta yang insya Allah akan menarik perhatian. Nah yang ini hubungannya tentang penegakan hukum,” ujarnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi Diminta Untuk Tidak Terus Beralasan Melemahnya Rupiah Karena Global

Jokowi Diminta Untuk Tidak Terus Beralasan Melemahnya Rupiah Karena Global

Jakarta – Adi Prayitno selaku pengamat politik kali ini menilai bahwa daya beli masyarakat terus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135