Home > Ragam Berita > Nasional > Gatot Enggan Buka Suara Taerkait Dukungan Pada Pilpres 2019

Gatot Enggan Buka Suara Taerkait Dukungan Pada Pilpres 2019

Jakarta – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn.) Gatot Nurmantyo menghadiri tablig Akbar Majelis Rasulullah di Monumen Nasional, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu Gatot masih enggan buka suara soal siapa yang didukungya di Pilpres 2019.

Gatot Enggan Buka Suara Taerkait Dukungan Pada Pilpres 2019

Gatot mengatakan, kedua pasang calon, yaitu Prabowo-Sandiaga dan Jokowi-Ma’ruf sama-sama baik. Ia enggan berkomentar banyak terkait rencana dukungannya tersebut.

“Saya belum menentukan, semuanya baik,” kata Gatot singkat di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Selasa (9/10/2018).

Selain Gatot, Acara tablig akbar tersebut dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, hingga cawapres Sandiaga Uno. Gatot membantah dalam tablig akbar tersebut ia membicarakan dukungan ke Sandiaga Uno.

“Enggak ada, gak ada (pembicaraan), tutur Gatot.

Baca juga: Anies Baswedan Cerita Belum Dapat Pengganti Sandi di Acara Tabligh Akbar

Sebelumnya, Gatot menjelaskan hingga saat ini, ia belum pernah berkomunikasi dengan kubu Jokowi. Pun, dengan Amien Rais yang disebut merupakan jembatan Gatot ke kubu Prabowo. Sementara, Prabowo juga belum bisa memastikan Gatot akan mendukungnya dan masuk dalam timses.

Saat ditanya kembali terkait rencana dukungannya di Pilpres 2019 Gatot belum mau bersuara, ia berkata pilihannya akan ditetapkan di bilik suara saat hari pencoblosan pada 17 April tahun depan. “Saya memilih siapapun juga nanti dibilik suara saja. Sekarang ini belum, ya semuanya baik,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harrianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135