Jakarta – Salah seorang artis, Sheila Marcia diketahui pernah mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga bersama Kiki Mirano. Ternyata, pengalaman pahit tersebut membuatnya menjadi trauma untuk bisa kembali menjalin hubungan asmara. Wanita yang berprofesi sebagai DJ itu merasa takut kembali mengalami kegagalan.

Artis Cantik Ini Mengaku Trauma Untuk Kembali Menjalin Hubungan Asmara

“Trauma pasti ada. Enggak bisa dipungkiri. Agak parno gimana,” kata Sheila saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

Meski begitu, wanita berusia 29 tahun tersebut meyakini rasa trauma itu perlahan akan luntur seiring berjalannya waktu. Terlebih, jika ia berhasil menemukan seseorang yang memang benar-benar mencintainya.

“Aku hanya tinggal nunggu perasaan sayang dan cinta itu muncul lagi. Menurut aku nanti lama-kelamaan trauma itu akan hilang dengan sendirinya,” tutur Sheila Marcia.

Pemain film ‘Hantu Jeruk Purut’ itu tidak menutup hati bagi laki-laki yang ingin mendekatinya. Meski begitu, ia tidak mau mengungkapkan sudah ada lelaki yang mendekatinya atau belum.

“Kepo ah. Ya, kalau buka hati pelan-pelanlah,” ucap Sheila.

Sekedar informasi, dari hasil pernikahannya dengan Kiki, Sheila dikaruniai dua anak yang bernama Nathanael Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano. Disamping itu, ia juga memiliki Leticia Charlotte, anak dari hubungannya bersama Anji.

Kini Sheila menyandang status sebagai single parent. Menurutnya, hal tersebut tidaklah mudah. Namun, ia mencoba memberikan yang terbaik untuk buah hatinya.

“Semua ada positif dan negatifnya. Tapi yang penting anak tumbuh dengan baik, mentalnya oke, sekolahnya bagus, apalagi yang aku minta? Enggak ada,” ungkap Sheila Marcia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)