Home > Hiburan > Gosip > Begini Reaksi Ahmad Dhani Saat Mendengar Kabar Seputar Pernikahan Maia Estianty

Begini Reaksi Ahmad Dhani Saat Mendengar Kabar Seputar Pernikahan Maia Estianty

Jakarta – Belakangan ini, beredar sebuah kabar yang mengejutkan di dunia Tanah Air. Kabar tersebut seputar rencana pernikahan Maia Estianty. Terkait kabar tersebut, Ahmad Dhani hanya keluarkan beberapa patah kata dan langsung pergi meninggalkan awak media.

Begini Reaksi Ahmad Dhani Saat Mendengar Kabar Seputar Pernikahan Maia Estianty

Diketahui, Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang sudah lama bercerai. Mereka berdua mengakhiri rumah tangga mereka pada tahun 2008 silam. Ahmad Dhani kini sudah menikah lagi dengan Mulan Jameela. Sedangkan Maia masih betah sendiri dan belum menikah lagi. Namun, belakangan ini, Maia dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha.

Pria tersebut bernama Irwan Mussry, pria keturunan Arab, pengusaha jam tangan mewah. Keduanya juga sering terlihat bersama ketika berlibur. Bahkan wanita cantik ini dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajang. Ahmad Dhani beri reaksi singkat seputar rencana pernikahan mantan istrinya tersebut.

Bahkan, raut wajah Ahmad Dhani langsung berubah ketika ditanya soal mantan istrinya itu. Ayah 5 anak ini mengaku bosan dengan kabar rencana pernikahan Maia Estianty.

“Aduh, dari tahun 2007 kan (dikabarkan) mau nikah, jadi bosan saya nanggepin itu terus,” kata Ahmad Dhani, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Pasca mengutarakan kebosanannya, Dhani langsung meninggalkan tempat wawancara. Kabar rencana pernikahan Maia Estianty ini beberapa kali tersiar. Beberapa sahabat Maia yang tergabung dalam Geng Tempe berceloteh tentang hal ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135