Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Laudya Cynthia Bella dikabarkan menjual rumah mewahnya. Kabar tersebut menjadi viral beberapa hari belakangan ini.

Laudya Cynthia Bella Akan Jual Rumah Mewahnya Di Jakarta, Berminat ?

Kabar Laudya Cynthia Bella menjual rumah mewah tersebut beredar usai muncul pengumuman melalui akun twitter pribadinya, @bellaudyaa. Dikabarkan pula, Laudya Cynthia Bella akan menjual rumah mewahnya tersebut dengan harga yang fantastis, yakni Rp 9 Miliar.

“Dijual rumah tinggal saya. Di jakarta selatan. Ada yang berminat silahkan hubungi nomer tlf dibawah,” tulis akun @Bellaudyaa, pada Senin (8/10/2018).

Dilihat dari iklan penjualan rumah tersebut, Laudya Cynthia Bella memercayakan sebuah agen penjualan properti untuk membantu pemasaran penjualan rumahnya. Dalam akunnya tersebut, Laudya Cynthia Bella juga menuliskan beberapa spesifikasi terkait rumah mewahnya yang akan dijual itu.

“Rumah mewah taman luas (luas tanah real 1.400 m2)

LT/LB: 1069/400

KT/KM: 3+2/3+2

1,4 km ke pintu tol Brigif

1,5 km ke pintu tol Krukut,” tulis Bella.

Laudya Cynthia Bella mengunggah iklan penjualan rumahnya itu sejak tanggal 1 Oktober 2018 silam. Keputusan Laudya Cynthia Bella untuk menjual rumah mewah ini membuat banyak netizen penasaran. Saat sesi tanya jawab di akun instagram Laudya Cynthia Bella, salah seorang netizen menanyakan alasan Bella menjual rumah tersebut.

“Teh kenapa rumahnya mau dijual?” Tanya netizen yang tak diketahui namanya tersebut.

Laudya Cynthia Bella menjawab pertanyaan tersebut dengan santai.

“Soalnya rumah yang di ciganjur udah ga dihuni. Kan mubazir.” tulisnya.

Ia juga sempat menawarkan pada followersnya barangkali ada yang berminat membeli. Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella telah menetap di Malaysia, setelah menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 silam. Laudya Cynthia Bella memang beberapa kali terlihat berkunjung ke Indonesia.

Namun memang jarang terlihat mengunjungi rumah mewahnya yang satu ini. Bahkan, menurut penuturan seorang penjaga yang enggan diwartakan namanya, Engku Emran disebut belum pernah terlihat mendatangi rumah itu sama sekali.

“Suaminya belum pernah ke rumah sini, sekali pun,” ungkap sang penjaga yang enggan diwartakan namanya, saat berbincang dengan Grid.ID, Kamis (21/12/2017) lalu.

“Ibu Bella paling sendirian ke sininya, belum pernah sama suami,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)