Home > Hiburan > Gosip > Marion Jola Sudah Tak Takut Dibilang “Gemuk” Oleh Netizen

Marion Jola Sudah Tak Takut Dibilang “Gemuk” Oleh Netizen

Jakarta – Salah seorang Penyanyi cantik, Marion Jola kini terlihat semakin percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Dia pun juga sudah tidak takut lagi di-bully oleh para netizen karena gemuk.

Marion Jola Sudah Tak Takut Dibilang "Gemuk" Oleh Netizen

Sebelumnya, Marion Jola memang sering di-bully oleh netizen lantaran dalam video klipnya yang berjudul Jangan bersama Rayi RAN, perutnya terlihat buncit. Tak sedikit netizen yang juga menghina bentuk tubuhnya dan mengaitkan aktivitasnya sebagai publik figur.

“Iya aku di-bully karena gemuk. Sekarang aku kurusan, jadi nggak ada yang nyinyir-nyinyir lagi,” ucap dara yang akrab disapa Lala ini saat ditemui usai pemutaran film Menunggu Pagi di Jakarta, Senin (8/10/2018) malam.

Wanita kelahiran 12 Juni 2000 tersebut menegaskan jika berat badannya turun secara normal dan bukan karena diet atau depresi. Lala mengaku caranya hanya perbanyak kerja dan mengurangi makan. Menurutnya, kunci keberhasilan berat badannya turun adalah tidak banyak makan seperti dahulu. Dengan kata lain, mengurangi porsi makannya.

“Enggak sih, aku enggak punya tips (diet). Aku turun aja berat badannya. Aku enggak punya waktu buat olahraga, setiap hari aku kerja,” ungkapnya ketika ditanya tipsnya menurunkan berat badan.

“Cuma nggak makan yang super banyak kayak dulu,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135