Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Prabowo-Sandi Mengaku Alat Peraganya Dirusak Orang Tak Dikenal

Kubu Prabowo-Sandi Mengaku Alat Peraganya Dirusak Orang Tak Dikenal

Jakarta – Zamroni selaku Koordinator Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Dapil II Jateng (Jepara, Kudus dan Demak) secara mengejutkan mengatakan bahwa hari Senin kemarin, sejumlah alat peraga pasangan nomor urut 02 itu dirusak orang tak dikenal. Alat peraga yang dimaksud ialah baliho bergambar Prabowo-Sandi yang dirusak pada Senin malam.

Kubu Prabowo-Sandi Mengaku Alat Peraganya Dirusak Orang Tak Dikenal

Mengenai hal ini, Zamroni memiliki dugaan bahwa motif dari aksi perusakan ini untuk mengintimidasi relawan Prabowo-Sandi. Tujuannya untuk menurunkan nyali para relawan memenangkan Prabowo – Sandi di Kota Ukir.

Saat dihubungi kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Dugaan kita aksi itu menggunakan benda tajam sejenis pisau. Ini pasti ulah orang, bukan karena faktor angin atau yang sejenis,”

Sekedar informasi, Kawasan Kalinyamatan Jepara tergolong basis suara Gerindra. Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah yang juga anggota DPR RI Abdul Wachid juga berasal dari Kalinyamatan.

“Ini yang kita khawatirkan. Kalau relawan tertekan maka Prabowo-Sandi tidak bisa meraih suara signifikan di sana,” jelasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kubu Jokowi Curiga Pengawal Pemeriksaan Amien Rais Adalah Massa HTI

Kubu Jokowi Curiga Pengawal Pemeriksaan Amien Rais Adalah Massa HTI

Jakarta – TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin kali ini memiliki prediksi bahwa yang mengawal Amien Rais ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135