Home > Ragam Berita > Nasional > Jubir Jokowi-Ma’ruf : “Pernyataan Pak Sandi itu Bagian Hoaks”

Jubir Jokowi-Ma’ruf : “Pernyataan Pak Sandi itu Bagian Hoaks”

Jakarta – Ace Hasan Syadzily selaku jubir TKN kali ini ungkapkan penilaiannya perihal Sandiaga Uno yang turut menyebarkan hoaks atas pernyataannya terkait harga satu porsi nasi ayam Indonesia seharga lebih mahal dibanding di Singapura.

Jubir Jokowi-Ma'ruf : "Pernyataan Pak Sandi itu Bagian Hoaks"

Saat ditemui di Rumah Cemara kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Pernyataan Pak Sandi itu bagian hoaks karena itu tidak sesuai kenyataan di lapangan. Salah satu yang disampaikan Bung Sandi itu dari informasi tim ekonominya, jangan-jangan tim ekonominya juga melakukan kebohongan di lapangan,”

Karena pernyataan ini pula, Ace sendiri meminta masyarakat melakukan cek dan ricek atas pernyataan yang dikeluarkan oleh kubu Prabowo – Sandi. Sebab, belakangan antara pernyataan dan realitas kerap bertolak belakang.

“Kita kalau mau makan di salah satu junk food saja kan tidak sampai Rp 50 ribu satu potong. Menurut saya tentu hal semacam ini menyesatkan. Saya nggak tahu strategi politik apa yang dibangun pihak sebelah yang nyatanya memproduksi hoaks,” kata Ace.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135