Home > Olahraga > Bola > Antoine Hey Nilai Timnas Indonesia Layak Mendapat Kemenangan

Antoine Hey Nilai Timnas Indonesia Layak Mendapat Kemenangan

Jakarta – Pelatih Myanmar, Antoine Hey menyebut Timnas Indonesia layak mendapat kemenangan pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018).

Antoine Hey Nilai Timnas Indonesia Layak Mendapat Kemenangan

Antoine Hey

Indonesia menang dengan skor 3-0 atas Myanmar. Gol Skuat Garuda dicetak oleh Irfan Jaya (2 gol) dan Alberto Goncalves. Tak hanya dominan dalam mencetak skor, Indonesia juga mendominasi pertandingan.

“Selamat untuk Indonesia atas kemenangan ini, mereka layak menang dan pertandingan berjalan menarik. Kedua tim bermain menyerang dari semua lini,” ujar Hey dalam sesi jumpa pers usai pertandingan pada Rabu (10/10/2018).

Hey menilai laga melawan Indonesia merupakan pertandingan yang bagus sebagai persiapan menuju Piala AFF, akhir tahun nanti. Ia menyebut timnya banyak menurunkan pemain muda untuk mencari pengalaman.

“Ini menjadi persiapan kedua tim untuk Piala AFF dan juga kesempatan pemain kami mencari pengalaman,”

“Selepas melawan Indonesia, kami akan melawan Bolivia dan melakukan persiapan Piala AFF,” tandasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perinetti : "Genoa Tidak Akan Jual Piatek!"

Perinetti : “Genoa Tidak Akan Jual Piatek!”

Genoa – Krzysztof Piatek masih menjadi komoditi panas saat ini walau jendela transfer belum dibuka. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135